Selasa, 10 Maret 2015

Profil dan Hobby Saya

Hello kenalin nama gw Fajar Nugraha dan sering di panggil Fajar. gw anak ketiga dari tiga bersaudara, rumah gw di Bayen, Purwomartani Kalasan Sleman. gw lahir tanggal 09 november 1996 di Sleman, agama Islam, sekarang gw sekolah di SMK N 3 Yogyakarta jurusan Teknik Kendaraan Ringan.
Hobby gw adalah bermain alat musik yaitu gitar. gw mulai suka bermain gitar waktu smp. Bermain gitar sangat menyenangkan buat gw apalagi buat ngisi waktu kosong atau pas lagi bosen di rumah, apalagi kalo pas kumpul bareng temen-temen, gila-gilaan, nyanyi bareng itu sangat mengasikan buat gue. Akhir-akhir ini gue dan temen-temen bikin band, dengan 4 personil, hampir setiap malam minggu kami ngeband di Shally studio tepatnya. Emm..kebayang gak sih kalo punya cowok yang jago main gitar?? pastinya romantis banget deh, Hehe. Gw itu orangnya simple dan gak suka aneh-aneh, tipe cewek gue itu yang pasti seiman, bisa nerima gw apa adanya terus bisa bahagiain gw dan tentunya Cantik, Hehe. Cita-cita gw ingin menjadi orang sukses tentunya dan mempunyai usaha yang menjanjikan untuk masa depan gw.
Cukup sekian dulu ya perkenalanya, hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar