Selasa, 10 Maret 2015

Superman Is Dead




Saya suka dengan Superman is dead. Pasti kalian pernah dengar band yang satu ini. Band yang ber genre Punk rock berasal dari Bali dan beranggotakan 3 personil yaitu Jerink sebagai Drummer, Bobby kool sebagai Gitaris dan Vocalis, Eka rock sebagai Bassis.
Awal nya saya hanya ikut-ikutan teman karena teman smp dulu banyak yang suka band ini, dan lama-kelamaan akhirnya saya suka juga. Saya mempunyai lagu superman is dead dari album pertama hingga sekarang. gak semua lagunya hafal sih. Lagu yang paling aku suka dulu yang berjudul Lady rose. dan sebutan bagi fans superman is dead yaitu Outsider dan Lady Rose. Saya bangga menjadi anak Outsider meskipun saya belum pernah melihat konsernya secara langsung, hehe tapi gak papa. Saya juga mempunyai sepeda Lowrider tapi tidak pernah aku pakai karena belum sempurna, masih kurang suku cadang nya. Superman is dead juga mempunyai merchandise dan shop juga antara lain Electrohell shop, Rumble shop dan masih ada lagi yang belum saya ketahui. saya bangga memakai produk asli dari superman is dead. walaupun mahal tapi ketika seseorang memakainya akan kelihatan keren. Loyalitas itu mahal sob. Dan sampai sekarang pun aku masih suka band ini.
Salam OUTSIDERS & LADY ROSE kalasan, Cheers.
Itu sedikit cerita dari saya, besok kalau masih ada waktu aku lanjutin, Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar